Beranda » Syair » Untuk Bidadariku

Untuk Bidadariku

Deng deng deng doet
Deng deng deng doet
Deng deng deng doet
Rhoma Irama bergaya, Tuhan membuat mulutmu mengekeh tertawa di pelukan ibunda tercantik di seluruh dunia.
Gedebug… gedebug… ciaaaaatttttttt… nderodok…dok…dok…dok
Gedebug… gedebug… ciaaaaatttttttt… nderodok…dok…dok…dok
Seorang pendekar memedar ilmunya, menantang ombak, gunung, badai…. semua musuh merintang, kecuali Tuhan yang membuatnya tertawa
Kembali bidadari mengikik, mengejek geli dalam belaian cinta abadi dunia, langit, surga impiannya
Aku gila, aku remuk, aku hancur untuk membuatmu tertawa nak, janjiku pada si mata belok
Dunia…. dunia… campakkanlah aku… nistakanlah aku… hempaskanlah aku si Rhoma Irama… si pendekar gila..
Asal senyum mata belokku, asal persaksian waktu akan ngikikmu, masih di sini, di buaian itu, di tangan penuh berkah itu… yah tetap di sana 
Ya Rabb…
Akulah ayah paling bahagia!!!!

          Taksih wonten Maospati – Tanah yang dilupakan Mbah Dukun Nandang.
          Kamis Pon, 30 April 09


Tinggalkan Balasan

